La Liga : Vinicius dan Benzema Menangkan Madrid 

La Liga : Vinicius dan Benzema Menangkan Madrid 
Benzema tetap menjadi andalan Real Madrid kala menggebuk Levante via gol cerdasnya.

CELOTEHRIAU--Vinicius Junior dan Karim Benzema mengantar Real Madrid menang 2-0 atas Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Ahad  (4/10/2020).

Real Madrid harus mengawali La Liga tanpa sang bintang, Eden Hazard, yang kembali diterpa cedera. Playmaker asal Belgia tersebut sudah absen di tiga laga El Real.


Namun, ketiadaan Hazard justru menjadi berkah bagi Vinicius. Winger internasional Brasil ini terus memberi bukti dirinya pantas mendapat kepercayaan lebih banyak.

Buktinya, penyerang 20 tahun itu berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-17. Mendapat bola dari sisi kiri, penyerang 20 tahun itu melepaskan tembakan melengkung yak tak terbendung.

El Real yang tampil dominan sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak. Sayang, sederet peluang yang dimiliki termasuk sundulan Karim Benzema di menit ke-35, masih belum menemui sasaran.

Namun, striker asal Prancis itu menebus kesalahannya pada masa injury time babak kedua. Benzema tak menyia-nyakan umpan terusan dari Rodrygo dengan menaklukkan Aitor Fernandez dengan mudah.


Gol dari Vinicius dan Benzema sudah lebih dari cukup bagi Madrid untuk membawa pulang tiga poin dari Estadio de la Ceramica.

Banner gif video highlights MotoGP
Susunan pemain Levante vs Real Madrid:

LEVANTE XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Carlos Clerc; Jose Campana, Nikola Vukcevic, Mickael Malsa, Enis Bardhi; Roger, Jose Luis Morales.

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index